Obat Kuat Tiens, Solusi paling ampuh dalam menjaga keharmonisan rumah tangga

Tren Rambut Tahun 90-an


Kayak perasaan (saelah..), tren rambut juga berubah-ubah, lho. Taun 80-an, yang ngetop tuh model rambut ala Onky Alexander di film Catatan si Boy, buat yang cowok. Buat yang cewek, model rambut keriting ala Meriam Bellina. Nah, kalo tren rambut 90-an gimana, ya? Nih, VIBO kasih tau. Kali aja diem-diem kamu pernah nyoba juga.
1.   Jambul Tin TinDi era 90-an, jambul a la Tin Tin sempet booming banget. Saat itu semua cowok berlomba-lomba punya jambul semirip mungkin sama jambulnya Tin Tin. Kalo VIBO nggak salah inget, selebritis Indonesia yang ikut mempopulerkan model rambut ala Tin Tin ini adalah Nico Siahaan, yang kala itu masih muda dan, lumayan, keren.
 

2.   
ShaggyIni buat yang cewek. Kalo potong rambut ke salon, pasti tukang cukurnya merekomendasikan model ini. “Mau potong model apa?”, “Nggak tau, nih. Bingung. Cepak aja apa?”, “Iiihh jangaaan. Modelshaggy aja ya. Lagi ngetren tuh!” Model shaggy bisa panjang, bisa juga agak pendek, tapi biasanya panjangnya selalu melebihi bahu.
 

3.   
Belah TengahGaya ini 90-an banget. Nggak cewek, nggak cowok, rambutnya pada belah tengah. Yang botak pun kalo bisa harus tetep belah tengah. Nah, salah satu artis yang masih terjebak di era ini adalah Charlie ST 12.

4.   
SkinDi videoklip “Janji” – GIGI, Armand Maulana tampil dengan model rambut skin. Dari situ orang-orang mulai mikir, keren juga ya ternyata rambut di-skin. Padahal gak semua orang cocok sama model ini. Kalo nggak percaya tanya aja Sule.
 



@



Tren Rambut Tahun 90-an