Obat Kuat Tiens, Solusi paling ampuh dalam menjaga keharmonisan rumah tangga

Makanan ‘Bukan Lebaran’ yang Dipengenin Pas Lebaran


Lebaran kalo gak ada makanannya pasti gak asik. Yang namanya lebaran kan hari pertama bisa makan lagi setelah sebulan berpuasa. Dari jauh hari, orang tua kita pasti udah nyiapin ‘makanan lebaran’ buat disuguhin ke tamu pas lebaran. Ada yang beli, ada juga yang bikin.
Anehnya, biasanya yang kita pengin justru bukan ‘makanan lebaran’ yang udah dihidangkan. Kita lebih suka makanan lain yang gak tau kenapa selalu pengin kita nikmatin waktu lebaran. Mau tau makanannya apa aja? Ini dia makanannya.
1. Rujak
Makanan yang satu ini paling nikmat dimakan siang-siang sambil liat pacar selingkuh, pasti rasa pedesnya kerasa dari tenggorokan sampe ke hati. Paling nikmat makan rujak itu kalo sampe keluar air mata dari mata dan dari hidung, bukti kenikmatan sejati penikmat rujak. Rujak meskipun pedes, tapi berasal dari surga (bagi yang suka pedes), apalagi ditambah duren, pasti lebih mantep. Mungkin kalo ada, rujak duren bakal jadi makanan surga kuadrat.

2. Bakso
Hampir sama kaya rujak, bakso enak dinikmatin waktu siang hari, tapi lebih enak lagi dinikmatin malam hari. Yang mudik biasanya sakaw sama makanan yang satu ini. Meskipun udah kenyang makan ketupat, begitu nyium atoma kuah bakso, si pelaku kekenyangan ini bakalan berkeringet dingin ngeronta-ronta minta bakso. Bakso yang diminta sesuai sama pribadinya, kalo dia punya cita-cita pengin jadi astronot pasti minta bakso rudal. Kalo dia cita-citanya jadi pemburu hantu, pasti mesen bakso setan. Nah kalo jomblo, pasti mesennya bakso cinta.

3. Indomie
Siapa aja dan di mana aja orang Indonesia pasti suka banget sama indomie. Makanan yang enak dimakan kapan aja ini, udah gak bisa diupain. Kita semua gak akan bisa move on dari indomie. Miku bahkan pernah makan ketupat pake kuah indomie, dan rasanya surga banget. Indomie buat pelaku poligami itu udah kaya istri ketiga atau keempat.

4. Nasi
Kalo kita gak bisa move on dari indomie, kita gak akan bisa hidup tanpa nasi. Ironisnya, nasi suka ngilang pas lebaran. Meskipun bisa diganti sama ketupat, tapi rasanya beda. Kita semua merasa kehilangan nasi pas lebaran. Miku bersumpah lebaran tahun ini bakal makan nasi aja yang banyak. Makan kue pake nasi, makan indomie pake nasi, dan makan ati diputusin pacar juga mau pake nasi.

Kalo buat kamu, makanan yang mana yang paling ngangenin?



@



0 komentar:

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

Makanan ‘Bukan Lebaran’ yang Dipengenin Pas Lebaran